Kotak Musik Dreamland 25 April – 29 April 2011

Posted: 25 April 2011 in Uncategorized

LOVE THE BEAUTY IN “U”. Setelah lama vakum, kali ini KOTAK MUSIK DREAMLAND udah dibuka kembali. Siapkan Kotak Musikmu Akademia Jogja. Pilih 5 lagu yang ada di bawah ini dan jangan lupa tulis nama, lokasi, dan alamat email kamu di kolom reply dengan cara kamu ‘klik lingkaran comment di pokok kanan atas‘ dan jangan lupa kasih ‘JUDUL PLAYLIST KAMU‘ yang mungkin judul itu menggambarkan perasaan kamu malam ini … Sertakan juga nomor HP / telpon kamu untuk konfirmasi waktu pemutaran playlist yaa ( dijamin kerahasiaannya karena bakal kita edit sebelum dipublish ) .. Karena nanti playlist terpilih bakal diputer langsung di setengah jam terakhir program Dreamland sekaligus … Selamat mencoba ya …

1. 311 – Amber
2. Padi – Tempat Terakhir
3. Rick Price – If You’re My Babby
4. Aditya – Be Mine
5. Splender – I Think God Can Explain
6. Clubeighties – Cinta Dan Luka
7. Destiny’s Child – Emotion
8. Jason Mraz feat Colbie Caillat – Lucky
9. Céline Dion feat The BeeGees – Immortality
10. Aerosmith – I Don’t  Want To  Miss A Thing
11. The Fray – How To Save A Life
12. Maliq & D’Essentials – Dia
13. Bunga Citra Lestari – Karena Ku Cinta Kau
14. Gary Barlow – Forever Love
15. Alejandro Sanz & The Corrs – The Hardest Day
16. Afgan – Sadis
17. Damien Rice & Lisa Hannigan – Unplayed Piano
18. Naif – Karena Kamu Cuma Satu
19. LeAnn Rimes – I Need Yo
20. Letto – Ruang Rindu
21. Marcell – Firasat
22. Daniel Powter – Bad Day
23. Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
24. Keedie feat Duncan James – I Believe My Heart
25. Sandhy Sondoro – Bunga Mimpi
26. The Moffatts – Miss You Like Crazy
27. Dygta feat Meda – Hanya Dirimu
28. James Blunt – You’re Beautiful
29. Simon Webbe – Lay Your Hands
30. Pasto – Aku Pasti Kembali

Comments
  1. nicta says:

    sharon – jogsel – sharoncitarapramesti@yahoo.com – 085640284439

    judulnya —>>
    untuk kamu: aku tahu aku sayang kamu, kamu tahu aku sayang, tapi aku juga tahu kamu tidak bisa memaksakan perasaannya untukku. aku tahu, itu tidak adil bagiku dan bagimu. tidak ada yang diuntungkan jika kamu memaksakan perasaanmu. termasuk aku.

    untuk dia: sepertinya ia menaruh perhatian denganmu, sayang.
    iri memang rasanya. tapi, yasudahlah, untukmu saja.
    mungkin sudah waktunya untuk kalian.
    aku hanya akan melihat hubungan ini semakin hilang.
    kita datang sebagai sepasang teman. persahabatan ini hilang karena cinta, cinta hilang karena teman. ah, biarlah.
    kali ini memang waktu untuk kalian. aku hanya bisa melihatnya. iri.

    P.S : maafkan aku. tidak ada kado di ulangtahunmu kali ini, sayang. tidak seperti tahun-tahun yang lalu. meskipun ini 17 tahunmu 🙂

    Maliq & D’Essentials – Dia
    Naif – Karena Kamu Cuma Satu
    Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
    Jason Mraz feat Colbie Caillat – Lucky
    Padi – Tempat Terakhir

Leave a Reply

